Halloween party ideas 2015

Gelang Pintar
Cicret Bracelet
Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak terobosan baru yang mungkin dulu hanya dianggap sebagai bualan semata. Mungkin kalian sudah tahu bahwa komunikasi sekarang sangat diperlukan, banyak produk mengeluarkan hal-hal yang cukup praktis.

Salah satu yang mungkin cukup praktis seperti jam tangan pintar, namun layar yang kecil membuat kita agak terbatasi. Nah dalam postingan ini penulis akan sedikit kurangnya membahas terobosan baru, ya bisa dikatakatan jauh lebih praktis.

Circet Bracelet merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia teknologi yang akan lebih memudahkan kita dalam berkomunikasi. Circet Bracelet ialah teknologi super canggih yang berupa wearable berbentuk gelang. Terobosan Kecanggihannya mengubah kulit manusia menjadi layar sentuh dan dapat dioperasikan.


Gelang Pintar
Cicret Bracelet
Teknologi ini mengubah kulit manusia menjadi layar yang dapat dioperasikan dengan sentuhan layaknya smartphone. Teknologi ini memancarkan proyektor dan kemudian mengubah kulit manusia menjadi layar  seperti yang penulis paparkan tadi.

Sebelumnya mungkin sudah ada sebutan jam pintar nah mungkin saja teknologi kedepan teknologi ini akan dijuluki gelang pintar, pasalnaya gelang yang tampak biasa ini memberikan beberapa fitur yang cukup mumpuni. Cicret Bracelet dilengkapi dengan delapan sensor gerak dan sensor akselerometer yang juga didalmnya terdapat Pico Projector serta tak lupa fungsi getar.

Semuanya bisa dilakukan melalui gelang ini, mau main game, baca atau pun balas email, bahkan kita juga bisa melakukan pemanggilan atau menerima panggilan, namuan hanya saja untuk bicara ponsel kalian tetap harus ada didekat kalian, karena pada dasarnya gelang ini hanya sebagai penghubung saja.

Kalau masalah fiturnya ya jangan ditanya lagi, gelang ini dibekali dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB.

Kalian tertarik untuk memilikinya? Yuk cek harganya dulu, dari situs yang penulis baca, Gelang pintar ini dibanderol USD300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Bila memesan pada masa pre-order maka harga menjadi USD250. Wah rasanya harga ya gak jauh jauh dari kapasitas dan fitur yang disajikan dengan mengedepankan terobosan baru dalam teknologi yang semakin canggih.

Nah mungkin kalian masih penasaran bagaimana sistem atau cara kerjanya, yuk lihat vidio dibawah ini. Nah mungkin hanya segini penjelasan penulis mengenai teknologi baru ini, silahkan komntar di kolom bawah ya!

Diolah dari berbagai sumber


Drakula
Drakula
zahzih| Manusia hidup dengan didampingi oleh berbagai makhluk. Mulai dari yang nyata adanya dan juga yang meta fisik, permasalahan makhluk meta fisik meyebabkan banyak lahirnya mitos-mitos dalam kehidupan di dalam masyarakat.

Nah di negara kita sandiri banyak kan mitos seputar makhluk meta fisik, padahal tidak ada satu pun yang pernah melihatnya. Kalau daerah kalian sendiri mitos makhluk apa yang paling terkenal ?

Manusia serigala, drakula dan kawan-kawannya, saya rasa sudah sangat terkenal di dunia, makhluk-makhul ini bahkan sering diadaptasikan dalam film film. Kalian mungkin ada nonton film Hollywood yang menceritakan keberadaan makhluk semacam ini, terlebih lagi dengan pemanfaatan teknologi terkini, mereka dapat membuat seakan makhluk itu asli.

Makhluk yang bisa dianggap cuma fantasi ini sudah membuat sebahagian orang malah merasa benar adanya makhluk seperti ini, kalau kalian sendiri gimana guys? Saya sih belum sampe punya niat mau percaya, yaa udah kepanjangan, yuk cek result dibawah ini mana-mana aja mahkluk mistis yang diduga nyata!

1. Moster Laut ( Kraken )


Kraken
Kraken
Nah siapa nih yang pernah nonton anime One Piece, ough yaa, kalau kalian juga pecinta anime saya saranin kunjungi aja blog AniPosts, biar tambah wawasan gitu. Lah sekarang kok udah ke anime nihh, kembali lagi ke yang tadi, moster laut kraken pernah diadaptasikan oleh anime one piece, film-film Hollywod pun banyak yang mencerikan tentang mahkluk ini.

Kraken digambarkan sebagai makhluk yang berbentuk gurita dengan tubuh yang sangat besar, dia akan menghancurkan setiap kapal yang berani masuk ke wilayahnya, hal ini memberikan citra sebgai makhluk yang kejam dan moster ganas.

Kalau makhluk yang satu ini sihh, gimana menurut kalian guys, beneran ada apa ngak yaa? Terlebih dulu kan katanya makhluk jauh lebih besar-besar dari zaman kita saat ini, ya kalian gimana tanggapinnya?

2. Manusia Serigala


Manusia Serigala
Manusia Serigala
kalau saya sih yang pernah liatnya manusia sering gila, haha. Makhluk yang ini saya rasa cukup terkenal, banyak film yang mengangkat cerita seputarnya. Dalam cerita yang sering di dengar, katanya manusia srigala ada ketika malam purnama tiba, saat itu manusia akan dirasuki arwah srigala.

Dr Jan Dirk Blom karena penasaran menelaah data-data seputar hal ini. Dia menemukan kalau sejak tahun 1980, terdapat 56 kasus deskripsi orang yang percaya kalau mereka dapat berubah menjadi binatang, dan diantaranya ada yang berdelusi bisa berubah menjadi mahkluk manusia serigala, atau kalau dalam istilah medisnya termasuk dalam kriteria clinical lycanthropy.

3. Drakula


Drakula
Drakula

Nah rasanya gak lengkap kalau tidak ngebahas yang satu ini, apalgi diatas tadi saya sudah menulis seputar serigala yang dalam serial TV banyak dihubungkan dengan drakula. Ini merupakan makhluk mistis yang diceritakan memangsa darah manusia dan juga hidupnya abadi, nah kalau hal ini tentu gak ada yang percaya kan, atau mungkin diantara kalian ada yang beda?
Baca juga : Waduh! Ternyata di Jepang ada Pohon Vampire
4. Berserk


Berserk
Berserk
Dalam mitologi Norse, mereka adalah penjaga atau pegawal dari kerajaan. Mereka dikisahkan sebagai prajurit tanpa baju atau mengenakan kulit beruang. 

Berserk sendiri dipercaya sebagai prajurit yang hilang akan sifat manusianya, mereka menjadi mesin pembunuh bedarah dingin atau juga dikaitkan sebagai prajurit bar bar.

Tapi kalau saya ingat-ingat, ternyata ada juga anime yang memang mengambil judul yang serupa, pembawaannya pun hampir sama, sebagai manusia pembunuh tapi ya agak berbeda, emp mungkin dari mitologi ini inspirasinya.

5. Naga


Naga
Naga
Wessss, sispa nih yang gak tau sma makhkuk mistis populer satu ini, saya rasa makhluk mistis ini sangat terkenal, belum lagi banyak yang berusaha menggambarkan bagaimana sosok sebenarnya dari makhluk ini. 

Makhluk ini kerap kalia digambarkan memiliki tubuh besar, kulitnya tebal, bersayap dan tentunya bisa menyumburkan api dari mulutnya. Kalau dari cerita fiksi sih ada yang menggolongkan dengan naga baik dan jahat, kalau yang baik bersahabat dengan manusia dan berusaha untuk melindungi, nah kalau yang jahat kebalikannya. 

Kira-kira benar ngak ya ada naga di dunia ini, ya zaman dinosaurus gituu. Namun tidak terdapat bukti sejarah kalau makhluk ini benar adanya.

Wah udah lumayan banyak ni saya menulis, dari pada tambah panjang dan ngaur kemana-mana, saya cukupkan saja disini. Jangan lupa komentar kalian guys.


Sumber : liputan6.com

Nama Kota Paling Nyeleneh
Gambar
zahzih| Nama memang menjadi identik dengan sesuatu, seperti nama orang, hewan, atau pun tempat tertentu. kota disetiap daerah pun memiliki namanya sendiri. Masing-masing kota memiliki nama yang menjadi icon kota tersendiri, ada yang diambil dari segi sejarah, atau mungkin nama itu diadobsi dari ciri khas daerah tersebut.

Rasanya memilih nama sangat penting, dilihat dari cocok tidaknya, bagus atau malah aneh, nah untuk kesempatan ini sayaakan membagi beberapa nama tempat atau kota yang nyelenehnya kebangetan.

Nah gimana jadinya kalau nama yang menjadi icon kota malah nyeleneh, saya sendiri bingung kenapa bisa ada nama kota seperti itu, mungkin untuk mudah diigat kali, ya gatau sih pastinya kenapa. Kota kalian sendiri namanya tergolong unik ngak? Wah dari pada tambah ngaur, yuk intip beberapa nam kota nyeleneh banget di dunia, cek result!

Fucking, Austria
Nama Kota Nyeleneh
Foto dari sumber
Waduh, kebayang kan gimana nyelenehnya nama kota ini. Nama ini ialah nama untuk sebuah desa kecil yang dihuni oleh penduduk sekitar 150 jiwa.

terletak di daerah bagian dari Gemeinde Tarsdorf yang berbatasan dengan Bayern. Nah walaupun dalam bahasa Jerman memiliki makna yang tergolong unik juga, namun nama ini tergolong nyeleneh karena memang sangat sesuai dengan kata kasar dalam bahasa Inggris.

Penistone, UK
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Wah wah guys, bukannya mau ngaur tapi memang ada loh nama kota sepert ini. Kota kecil yang terletak di daerah Barnsley , di South Yorkshire , Inggris.
Kota dengan nama ini kalau dalam bahasa Indonesia sepertinya nyeleneh banget ya guys.
Baca juga : 10 Peraturan Hukum Paling Aneh dan Lucu di Dunia
Hell, Amerika serikat
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Wuidih, rasa pas baca saja udah mutusin kalau kayaknya ngak mau ketampat ini. Hell ini terletak 3 mil (4,8 km) barat daya Pinckney, Amerika Serikat.

Dildo, Newfoundland, Canada
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Parah, nyeleneh banget nama kota satu ini, rasanya gimana gitu. Dildo yang saya maksud disini adalah sebuah nama dari kota yang terletak di pulau Newfoundland, tepanya di provinsi Newfoundland dan Labrador , Kanada.

Nah guys, gimana pendapat kalian? Nyeleneh-nyeleneh banget kan nama-nama di atas, rasanya pengen tanyak sama yang ngasih nama. Jangan lupa tinggalkan kesan kalian terhadap postingan ini ya guys.

Sumber : palingseru.com

Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
zahzih| Berbagai daerah mempunyai ciri khasnya tersendiri, bahkan negeri kita sangat terkenal dengan berbagai keunikan yang bermacam-macam. Nah daerah kalian apa ciri khsanya. Terkadang acara-acara seperti festival sangat menyedot perhatian para wisatawan, nah untuk kesmpatan kali ini penulis akan mengajak kalian mengenal salah satu festival yang sangat unik dari belahan dunia lain.

Nah di daerah kalian, festival apa yang sangat kalian tunggu-tunggu setipa tahunnya, kalau daerah saya lumayan banyak sih, tapi kali ini saya sedikit mengulas festival yang cukup unik. Kalian pasti sudah sangat familiar dengan anjing, hewan yang sering dijadikan peliharaan ini sangat terkenal dengan kesetiannya, nah ternyata di salah satu daerah Tiongkok terdapat festival yang menjadikan anjing bak raja.

Festival yang diadakan setahun sekali ini cukup menyedot perhatian para netizen, hal ini menghebohkan karena terdapat festival yang memperlakukan anjing bak raja, walaupun anjing sering dijadikan peliharaan bahkan ada yang menganggap mereka sebagai salah satu anggota keluarga, namun belum ada yang memperlakukannya bak seorang raja.

Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
Setipa tahunnya masyarakat Guizhou mengadakan festival trasdisioanal ini, anjing-anjing di daerah tersebut sepertinya cukup berungtung ya guys. Pasalnya anjing di daerah tersebut memperoleh kehormatan dari salah satu etnis, tepatnya suku Miao. 

Suku ini merupakan salah satu etnis yang cukup berbeda, hal ini dapat dilihat dari cara mereka memperlakukan anjing, pandangan masyarakat setempat terhadapa anjing sangat berbeda dengan manusia pada umumnya.
Baca juga : Heboh! Nenek Bertanduk
Mereka memiliki pandangan bahwa melakukan festival ini untuk menyadarakan kalau manusia dangen hewan itu memilki kesetaraan dan hal ini juga untuk memberikan kehormatan bagi anjing. Menurut kepercayaan mereka, nenek moyang mereka sempat dibantu oleh seekor anjing untuk menemukan sumber mata air, nah anjing disana dianggap sebagai simbol kesejahteraan.

Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
Anjing diperlakukan Bak Raja Pada Festival Tradisional
Pada saat festival, anjing diperlakukan bak raja, didandani dengan pakaian yang indah bahkan mereka di buatkan bangku khusus untuk diarak keliling. Nah masyarakat setempat pun melakukan doa saat festival ini berlangsung, mereka berharap kalau hasil panennya semakin baik.

Nah, festival unik ini juga sangat menarik perhatiian netizen, banyak komentar ditujukan, ada yang pro maupun kontra. Netizen menolak pemikiran kalau hewan itu setara dengan manusia. Kalau kalian gimana menanggapi festival unik ini guys?

Sumber liputan6.com

Manusia Vampir
Ilustrasi Vampir
zahzih| Bayak orng memang sangat tergila-gila dengan hal mistis, seperti halnya vampir, banyak dari kalian mungkin sudah menonton berbagai film yang menceritakan kehidupan vampir. Namun, tentu itu hanya ada dalam dunia film, nah bagaimna kalau ada orang yang memang hampir sama dengan vampir, eh bukannya hampir tapi memang sama. Apa karena gangguan jiwa atau terlalu tergila-gila sama kisah vampir ya guys, yuk simak selengkapnya.

Ternyata memang ada loh orang-orang yang minum darah manusia, bahkan mereka minum darah manusia bukan karena gangguan kejiwaaan apalagi karena terlalu suka sama vampir.

Ini merupakan kisah nyata, ternyata terdapat orang yang mengkonsumsi darah manusia secara rutin, bahkan mereka tampak normal seperti manusia pada umumnya, ada dari mereka yang latar belakang sebagai sekretaris, bartender, perawat, dan lain-lain.

Nah guys hal ini hanya ada di Amerika loh. Nah kalian pernah ngebayangin gak sih kalau ada orang yang model gini, lantas kenapa ya mereka minum darah manusia?

Dari penjelas diatas juga dinyatakan kalau mereka minum bukan karena ada kesalahan pada kejiwaan, makin penasaran aja guys!
Baca juga: Waduh, Kelelawar ini Memburu Darah Manusia bak Vampir
Di New Orleans, John Edgar Browning merelakan darahnya dimunum oleh salah satu kenalannya. Dia akan mengoles alkohol ke tangan Edgar dan kemudian ia mengiris menggunakan pisau, nah setelah darahnya mengalir baru deh diminum. Setelah menghisap beberapa kali barulah dibersihkan kembali terus diperban.

Waduh, ngeri gak guys. Bahkan Edgar menyebutkan kalau darahnya kurang memuaskan bagi para penikmatnya, katanya darahnya tidak terlalu kaya akan zat besi seingga membuat mereka agak kecewa.

Ternyata kegiatan memunum darah manusia ini lebih dikenal dengan ritual blood-feeding. Nah, ini ritula apa ya guys? Ritula keagamaan, atau pemujaan?

Mereka yang memunim darah manusia mengaku tidak memiliki ganggua jiwa. Banyak diantara mereka melakukan ini karena mengidap kondisi medis aneh, seperti sakit kepala yang menyiksa dan parah, lelah yang bukan main, nah mereka meyakini hanya bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi darah manusia, jadi bisa dikatakan mereka meminum darah manusia sebagai obat. Kalian setuju gak sih guys sama tindakan ini?


Kelelawar Vampir
Desmodus rotundus
zahzih.com| Kisah Vampir memang sangat terkenal. Bahkan banyak orang yang menganguminya. Banyak film yang berusaha mengambarkan sosok dari makhluk yang menghisap manusia ini. 

Kehidupan vampir yang hanya bisa hidup pada malam hari menjadi salah satu persamaan dengan kelelawar, tapi yang saya ketahui kelewar makanannya bukan darah, apalagi darah manusia, lantas benar tidak kalau ada kelelawar yang memburu darah manusia, waduuh udah macam vampir aja nih.

Ternyata memang ada loh kelelawar yang mengisap darah, tapi bukan darah manusia, melainkan darah hewan, ukurannya pun sangat kecil.

Namun baru baru ini para peneliti menemukan darah manusia dalam hewan ini ketika melakukan tes DNA, terdapatnya darah manusia dalam 3 sampel dari 15 kelewar yang diteliti. Waduh guys, bisa kebayangkan gimana? Ngerii

Hal ini sangat tidak normal, karena bertentangan studi yang menegaskan kalau kelewar penghisap darah lebih suka kelaparan daripada harus meminum darah mamalia.
Bahkan dalam suatu penelitian, kelelawar ini menolak untuk meminum darah hewan mamalia yang dijadikan pengganti darah burung, bahkan ada yang sampai mati.

Jenis kelelawar yang mengandalkan darah sebagai makanannya ini diyakini sangat menghindari untuk mengkonsumsi darah mamalia.

Nah kalau begitu, kenapa bisa kelelawar ini sekarang bisa mengincar darah manusia yang juga mamalia, hal ini sangat meresahkan karena kelewar juga dikenal sebagai pembawa penyakit rabies.

Hasil penilitian itu menunjukkkan kalau kelewar jenis ini lebih fleksibel sekarang dalam hal mencari sumber makanan, yang sebelumnya sangat menghindari darah mamalia karena kaya akan protein. Hal ini diluar dari perkiraan para peneliti.

Penelitian tersebut juga menyimpulkan bahwa kejadian ini disebabkan karena habitatnya yang semakin mengecil.

Dengan meluasnya pemukiman manusia, menyebabkan banyaknya penggundulan hutan dan juga maraknya pemburuan burung, padahal itu merupakan makanan pokok dari kelelawar jenis ini.

Karena populasi burung yang semakin mengurang, hal inilah yang diyakini oleh para ilmuwan kenapa kelelawar ini bisa mengincar darah manusia. Hal ini bukan tidak mungkin karena menjadi pangan alternatif bagi mereka.

Nah mungkin kelewar ini menyelinap melalui jendela rumah yang terbuka dan kemudian mengincar darah manusia, wah udah seperti yang di film-film vampir ya guys, hororrr.
Powered by Blogger.